Jakarta, (ANTARA/GOHITZZ) - ‎Michael Learns To Rock (MLTR) bisa dibilang sering bolak-balik ke Indonesia. Apa yang membuat mereka seolah tidak bisa lepas dari Indonesia ya?

Jascha Ritcher (vokal), Kare Wanscher (drum), dan Mikkel Lentz (gitar) mengaku, Indonesia memiliki tempat yang spesial di hati mereka. Sebab sejak pertama berkarir, penggemar di Indonesia lah yang selalu memberikan dukungan.

"Kami pertama merilis album tahun 1991. Mereka (penggemar di Indonesia) mensupport kami sampai sukses seperti sekarang ini. Indonesia sangat spesial buat karir kami," ungkap Kare.

Mikkel menambahkan, "‎Dulu kami pernah di undang di salah satu acara sekolah. Terus mereka meminta kami menyanyikan lagu The Actor. Mereka semua tahu lagu kami. Kami sangat terkejut."

Selain itu, menurut mereka fanbase di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia. ‎Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi mereka untuk menolak datang ke Indonesia.

"Dulu waktu pertama launching album pertama, Indonesia adalah salah satu negara yang memberi support yang banyak. Salah satu fanbase terbesar di dunia adalah Indonesia. Jadi, kayak enggak ada alasan untuk menolak datang ke Indonesia," tutup Mikkel.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014