Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Sebuah kicauan dikirim oleh akun resmi Microsoft Store @MicrosoftStore, Sabtu, mengungkapkan bahwa Microsoft Band akan kembali di tawarkan di toko Microsoft.

Sebelumnya, situs teknologi Phone Arena telah menunjukkan sebuah email milik pelanggan Mircosoft Store yang mengingatkan pelanggan akan kembalinya perangakat seharga 199,99 dolar tersebut yang habis terjual tak lama setelah peluncurannya pada bulan November.

Microsoft Band yang mendukung Windows Phone 8.1, Android (versi 4.3 atau yang lebih baru), dan iOS (7.1 dan 8), menggabungkan kemampuan smartwatch dengan orang-orang yang fokus dalam hal kebugaran.

Selain mengukur metrik kebugaran biasa seperti denyut jantung, jarak lari yang ditempuh dan kalori yang terbakar, perangkat ini juga melacak kualitas tidur dan suhu kulit pengguna.

Jika pengguna memasangkan perangkat tersebut dengan handset Windows Phone 8.1, perangkat tersebut akan mengintegrasikan diri lewat Cortana.

Microsoft Band juga akan dapat menampilkan pemberitahuan email, teks dan pesan dari situs jejaring sosial.

"Awali tahun dengan Microsoft Band baru. Saat ini tersedia di seluruh toko-toko di AS. Dapatkan segera," tulis Microsoft Store.

Perangkat baru tersebut untuk saat ini hanya tersedia di toko fisik Microsoft, demikian seperti dilansir Phone Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015