Jakarta, (ANTARA/GoHitzz) - Aktris Marsha Timothy harus berperan sebagai ibu pengidap HIV dalam film terbarunya yang berjudul Nada Untuk Asa. Marsha mengungkapkan alasan mengapa ia tertarik membintangi film garapan sutradara Charles Gozali ini.

Salah satu yang menjadi pertimbangannya adalah kekuatan cerita dalam film bergenre drama keluarga ini mampu menyentuh perasaannya sebagai seorang perempuan dan ibu.

"Dari awal diajakin sama Charles main film ini, padahal waktu itu skripnya belum ada. Dia hanya bercerita dan entah kenapa 80 persen hati saya berkata harus main film ini. Setelah skripnya jadi, saya tambah yakin 100 persen dengan film ini," ucap Marsha.

Film produksi MagMa Entertainment ini memang terinspirasi dari kisah nyata ODHA (orang dengan HIV/AIDS) yang mendapat stigma negatif dari masyarakat. Demi mendalami perannya, istri dari Vino G. Bastian ini juga bertemu langsung dengan salah satu tokoh inspiratif pengidap HIV.

"Saya beruntung bisa bertemu langsung dengan narasumbernya langsung. Saya sempat ngobrol dengan dia, bertukar pikiran, dan berbagi pengalaman sehingga sedikit untuk membantu saya memerankan karakter Nada," ungkapnya.

Selain Marsha Timothy, film ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Darius Sinathrya, Wulan Guritno, dan Nadila Ernesta, serta didukung oleh akting dari aktor senior seperti Mathias Muchus, Donny Damara, dan Butet Karteradjasa. Menurut rencana Nada Untuk Asa akan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 5 Februari 2015.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015