Satuan Brimob Polda Gorontalo bersama TNI memberikan bantuan makanan buka puasa kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka di Gorontalo, Sabtu, mengatakan makanan tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk perhatian Polri dan TNI kepada masyarakat.

"Ini merupakan upaya membantu memenuhi kebutuhan pangan warga yang terdampak COVID-19 yang kami persiapkan di mobil dapur lapangan yang dibawa ke Kecamatan Tapa, Bone Bolango," ujarnya.

Ia menjelaskan bahan makanan diolah di dapur lapangan tersebut bersama anggota TNI, lalu dikemas dan dibagikan ke rumah-rumah warga yang belum tersentuh bantuan.

"Untuk data masyarakat yang kita berikan bantuan, sudah dilakukan koordinasi dengan Polres Bone Bolango," kata Rantau.

Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono menambahkan Polri akan terus hadir masyarakat dalam situasi apapun.

"Situasi pandemi COVID-19 ini tentu membuat sulit bagi kehidupan masyarakat, terlebih mereka yang memiliki penghasilan yang tidak pasti, tentunya kondisi ini dibutuhkan kepedulian masyarakat lainnya yang berkecukupan untuk saling membantu," ungkapnya.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020