Jakarta, (ANTARA/GOHITZZ) - The 87th Annual Academy Awards, merupakan ajang bagi para selebriti Hollywood untuk menunjukkan selera fashion mereka. Kita pun bisa terpana melihat keindahan gaun-gaun yang dipakai oleh mereka.

Nama-nama seperti Reese Witherspoon‎, Lupita Nyong'o, Emma Stone, Dakota Johnson, Rosamund Pike, benar-benar mencuri perhatian. Berikut adalah tujuh busana terbaik dalam Oscars 2015.

1. Lupita Nyong'o - Calvin Klien

Gaun putih yang dikenakan oleh Lupita sangat kontras dengan kulit mulusnya dan dia benar-benar terlihat mengagumkan. Selain itu, faktanya gaun putih Lupita ini terbuat dari mutiara. Jadi, tidak dapat disangkal jika dia masuk dalam jajaran busana terbaik.

2.‎ Rosamund Pike - Givenchy

Gaun merah Rosamund benar-benar membuat semua mata menoleh ke arahnya. Desain baju yang mengikuti lekuk tubuhnya, tatanan rambut dan make up, membuat bintang Gone Girl itu terlihat sempurna dari ujung rambut sampai ke kaki.

3. ‎Naomi Watts - Armani Prive

Gaun dengan motif grafis membuat Naomi tampil beda di red carpet. Dengan desain cut-out dan tali kecil, membuat gaun Naomi terlihat menakjubkan di Oscars.

4.‎ Reese Witherspoon - Tom Ford

Witherspoon mungkin tidak terlihat glamor di Oscar. Tapi, dia adalah satu diantara para wanita yang terlihat sangat elegan.‎ Witherspoon memilih gaun warna kombinasi dengan model klasik. Dia membuktikan bahwa tampilan sederhana justru membuatnya sangat sempurna.

5. Sienna Miller - Oscar de la Renta

Desain gaun yang simple dengan warna kombinasi hitam dan navy, memberikan kesan tersendiri pada penampilan Sienna. Gaun ini juga membuatnya terlihat glamor.

6. Emma Stone - Elie Saab

Gaun hijau kekuningan yang digunakan Emma ternyata sangat kontras dengan rambut merahnya. Gaun panjang yang simple, namun sangat detil di bagian lengan, dan belahan rok yang tinggi, membuatnya terlihat menawan. Ditambah lagi, dia memoles bibirnya dengan lipstick tebal. Hasilnya, sangat mempesona.

7. ‎Dakota Johnson - Saint Laurent

Meski Dakota Johnson tidak masuk dalam nominasi, dia tetap mampu mencuri perhatian di red carpet. Gaun one-shouldered itu, membuatnya terlihat cantik alami. Ditambah lagi, dengan detail permata pada gaunnya, membuat dia sangat berkilau di antara para selebriti.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015