Partai NasDem di Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, semakin memperkuat struktur kepengurusan hingga di tingkat ranting.

"Kami permatang kepengurusan partai, mulai dari tingkat DPD hingga ranting untuk memperkuat struktur yang akan bekerja optimal bagi kebesaran partai serta menjalankan program-program partai di berbagai bidang, yang ditargetkan bermuara pada kemajuan daerah dan menyejahterakan masyarakat tanpa pandang bulu," ungkap Roni Imran, ketua DPD NasDem Gorontalo Utara, Selasa.

Ia mengatakan, penguatan struktur di tingkat ranting menjadi sangat prioritas sebab mereka akan menjadi penyambung aspirasi masyarakat ke tingkat DPD hingga DPP.

"Kami membangun kekuatan partai dari tingkat atas hingga bawah dan sebaliknya. Tidak hanya sekedar memperluas dukungan simpatisan maupun menambah jumlah kader NasDem, namun diharapkan mampu memaksimalkan program-program pembangunan partai NasDem yang disinergikan dengan program pemerintah khususnya di daerah ini," ungkapnya.

Sebanyak 123 ranting tersebar di 11 kecamatan sementara melalui proses restrukturisasi untuk mensolidkan kepengurusan di tingkat DPD.

Khusus restrukturisasi di tingkat DPD dan DPC telah rampung, diikuti di tingkat ranting yang segera rampung.

NasDem pun melakukan langkah inovatif dalam kepengurusan partai di tingkat DPD, dengan memberi perhatian kepada seluruh pengurus di tingkat DPC dan ranting melalui penyaluran paket tahunan, berupa bahan pangan.

"Ini sebagai bentuk perhatian Kak Rachmat Gobel kepada seluruh pengurus kader NasDem termasuk di kabupaten ini, serta motivasi untuk seluruh pengurus dalam memaksimalkan kinerjanya di ruang publik," tandas Roni.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020