ANTARA GORONTALO - Banyak orang melakukan segala cara untuk bisa kurus. Tapi, ada juga di antara kita yang mati-matian membuat badannya terlihat lebih berisi.

Buah-buahan adalah pilihan yang tepat untuk menaikkan berat ‎badan. Tapi, makan satu atau dua saja tidak akan memberikan efek apa-apa. Anda harus konsisten dan melihat perubahannya secara bertahap. Berikut adalah enam buah yang bisa membuat badan Anda berisi.

1. Pisang

‎Pisang adalah buah yang berkalori tinggi. Selain untuk menaikkan berat badan, pisang juga membantu meningkatkan produksi hemoglobin. Pisang adalah pilihan yang baik dan efektif untuk orang yang ingin menambah berat badan dengan kalori yang sehat.

2. ‎Buah-Buahan Kering

‎Kismis, kacang mete, kacang-kacangan, almond, akan membantu untuk meningkatkan berat badan karena penuh dengan lemak jenuh dan kalori. Ini merupakan pilihan yang aman bagi mereka yang ingin tips sehat untuk meningkatkan berat badan.

3. Mangga

Bila dikonsumsi secara teratur, mangga memiliki pengaruh yang besar untuk menaikkan berat badan. Sebab, manggaa kaya akan gizi dan kalori sehingga memberikan Anda manfaat ganda.

4. ‎Buah Ara

Buah ara memiliki kandungan kalori yang tinggi. Sertakan buah ara dalam diet harian Anda untuk mendapatkan manfaat maksimal.

5. Alpukat

Alpukat memiliki sekira 400 kalori per buah yang berukuran sedang. Buah ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang tinggi.

6. Kismis

Kismis segar atau yang belum dikeringkan, menjadi alternatif untuk menaikkan berat badan Anda. Jika hitung, secangkir berisi kismis memiliki 493 kalori.

Sumber: Boldsky

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015