Jakarta, (ANTARA/GoHitzz) - ‎Pemeran lain untuk Fast and Furious 8, sudah mulai mengonfirmasi. Kini, giliran Dwayne "The Rock" Johnson yang akan memerankan Luke Hobbs kembali.

"Tentu saja. Tidak mungkin berjalan (Fast and Furious) tanpa Hobbs," ujar The Rock.

‎Ketika ditanya apakah dia tertarik untuk memainkan karakter Hobbs sebagai film solo. Dia menjawab, "Kita semua tertarik untuk berada di dalamnya. Saya memang sudah ada pembicaraan besar dengan studio, jadi kita lihat saja nanti."

‎The Rock melanjutkan, "Saya sendiri masih berpikir, secara pribadi kita semua telah membuat ruang khusus untuknya (Hobbs) di Furious 7 dan semua ditentukan berdasarkan apa yang penonton inginkan. Itulah yang saya ambil. Tapi, ada banyak orang lain juga yang ingin dimasukkan."

Sekuel ke delapan Fast and Furious‎, rencananya tayang pada 14 April 2017 di Amerika Utara. Ini akan menjadi film pertama Fast and Furious tanpa Paul Walker.

‎Vin Diesel diharapkan tetap memerankan karakternya, begitu juga dengan Kurt Russell yang hadir di film ketujuh. Selain itu, James Wan tetap dipercaya untuk menjadi sutradara dan Eva Mendes dihadirkan kembali sebagai agen Monica Fuentes.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015