London (ANTARA GORONTALO) - Chelsea tidak akan diperkuat Pedro dan Willian pada pertandingan Liga Utama Inggris Sabtu melawan Arsenal, kata pelatih Jose Mourinho.

Tim asuhan Mourinho mengawali musim di mana mereka berupaya mempertahankan gelar domestiknya dengan buruk, hanya mendulang empat angka dari lima pertandingan yang membuat Si Biru menghuni peringkat keempat dari bawah di klasemen liga.

Lawannya, Arsenal, telah memulihkan diri dari kekalahan mereka dari West Ham United di hari pembukaan Liga Utama Inggris, untuk mengoleksi sepuluh angka dari lima pertandingan dan menghuni peringkat keenam di klasemen.

Willian, yang mencetak gol pembuka saat Chelsea menang 4-0 atas klub Israel Maccabi Tel Aviv di Liga Champions pada Rabu, harus meninggalkan lapangan pada menit ke-23 dan Pedro tidak tampil pada pertandingan itu.

"Besok saya akan menonton Arsenal, dan saya akan berusaha untuk memahami bagaimana pemain-pemain saya -- Oscar, Willian tentu saja absen, saya pikir Pedro tentu saja juga akan absen -- maka lihat saja," kata Mourinho kepada para pewarta.

Pedro dan Willian telah berkontribusi empat dari tujuh gol yang dikoleksi Chelsea di liga, dan mereka akan dirindukan ketika Si Biru menghadapi Arsenal yang telah menorehkan tiga clean sheet secara beruntun di liga. Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF/D011)

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015