Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, mengukuhkan empat pengurus organisasi Islam yang ada Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center, Selasa.

Keempat organisasi tersebut yaitu Lembaga Adat, Pengurus Hari Besar Islam (PHBI), Badan Wakaf, dan Badan Takmirul Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center Bone Bolango.

"Selamat bekerja untuk para pengurus yang baru saja dikukuhkan. Saya berharap dengan kepengurusan yang bagus akan menghasilkan 'output' dan 'outcome' yang semakin baik dan berkinerja," ujar Hamim usai pengukuhan.
 
Bupati Hamim menitipkan kepada empat organisasi tersebut untuk bersiap menyambut Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) se-Provinsi Gorontalo yang akan dipusatkan di Bone Bolango tahun 2022 nanti.

"Panitianya sudah bisa disiapkan sejak awal, sehingga sumber pendanaannya bisa 50 persen dari Pemerintah dan 50 persen lainnya melalui para sponsor-sponsor," ucap Bupati Hamim.

Ia menargetkan pelaksanaan MTQ se-Provinsi Gorontalo di tahun depan bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan Bone Bolango sebagai juara umum.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021