Gorontalo, (ANTARAGORONTALO) - Akhir pekan ini, biasanya banyak warga memilih liburan di tempat wisata, berkumpul dengan keluarga di rumah atau nonton film.

Kalau hanya ingin menonton film di bioskop atau lewat film online, mari mencoba menonton film komedi barat berjudul "Absolutely Anything".

Ini merupakan film yang bercerita sejumlah alien yang melakukan perjalanan dari planet ke planet untuk melihat jenis spesies mana yang akan mereka huni dan mereka memilih Bumi. Sesuai dengan standar, kelayakan mereka memilih seorang guru yang bernama Neil Clarke (Simon Pegg) yang mengajarkan anak-anak khusus.

Neil yang juga tertarik terhadap seorang wanita yang merupakan tetangganya bernama Catherine (Kate Beckinsale), namun Neil tidak memiliki keberanian untuk mendekatinya.

Kini Neil yang memiliki berbagai kemampuan tak terduga dan bisa beraksi melakukan apa saja namun dia harus berhati-hati untuk menggunakan kemampuannya.

Genre Film: Comedy, Sci-Fi
Produksi: Lionsgate, Bill dan Ben Productions GFM Film
Sutradara: Terry Jones
Penulis: Terry Jones, Gavin Scott
Durasi Film: 85 Minutes
Rating Film: [R 13+]
Cast: Simon Pegg, Kate Beckinsale, Eddie Izzard, Eric Idle, Joanna Lumley, John Cleese, Michael Palin, Rob Riggle, Robin Williams, Sanjeev Bhaskar, Terry Jones, Terry Gilliam.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015