Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Hendra Hemeto saat Musyawarah Kecamatan (Muscam) meminta kepada para kader untuk mengedepankan loyalitas.

"Siapapun yang jadi pimpinan partai harus kita jaga dan kita bela juga menangkan, kejayaan Partai Golkar akan kita capai," ujar Hendra di Gorontalo, Sabtu.

Menurutnya, tantangan bagi kader Golkar ke depan adalah bagaimana tanggung jawab dari ketua partai sebelumnya untuk dapat melahirkan kader yang piawai seperti Pengurus Kecamatan (PK) Wahid Badu.

Hendra yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Gorontalo tersebut mengaku jika ia telah menyampaikan kepada kader Golkar disana, bahwa Wahid Badu saat ini sudah diakomodir dalam kepengurusan Golkar Kabupaten Gorontalo.

"Sehingga pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa saya membutuhkan tenaga pak Wahid Badu dengan pengalamannya di Desa Tolangohula, dan Insya Allah akan lahir pasangan Hendra-Warsito untuk menuju Kabupaten Gorontalo," kata dia.

Ia menjelaskan bahwa saat ini menjadi tanggung jawab dan kebanggan jika dalam perhelatan politik dapat menjagokan dan memenangkan calon yang diusulkan.

"Amanah dari Rakerda Provinsi harus segera dilaksanakan konsolidasi dan hari ini dilaksanakan, Insya Allah pada Muscam hari ini kita akan melahirkan ketua PK yang baru," harapnya.

Hendra yakin dengan jumlah kursi yang ada di kabupaten dan provinsi, jika bersama pasti akan menang.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021