Lantamal VIII melalui Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Gorontalo menggelar Serbuan vaksinasi di Lapangan Taruna Kota Gorontalo, Jumat dan Sabtu.

Pada kegiatan tersebut berhasil memberikan vaksin kepada 81 orang, terdiri dari 46 orang menerima dosis pertama, 11 orang dosis kedua dan 24 orang menerima dosis ketiga menggunakan vaksin Sinovac, Pfizer, Moderna dan Astrazeneca.

Kemudian Lanal Tolitoli yang menggelar serbuan vaksin di Balai Desa Ginunggung Kecamatan Galang Tolitoli.

Selain Kota Gorontalo dan Kabupaten Tolitoli, Lantamal VIII Manado melaksanakan "Serbuan Vaksinasi masyarakat Maritim" COVID-19 di Desa Libas, Pulau Bangka, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, mengatakan pada kegiatan tersebut menurunkan dua dokter, vaksinator dan beberapa tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VIII.
 
Selama proses pelaksanaan vaksinasi yang digelar Lantamal VIII dan jajarannya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dan sampai dengan berakhirnya pelaksanaan tidak ditemukan kejadian ikutan pasca imunisasi.

Pewarta: Jorie MR Darondo

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022