Modena Home Center (MHC) pertama di Sulawesi membuka cabang baru untuk menjangkau konsumen dengan menghadirkan kemudahan bagi masyarakat di Jl HB Jassin, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Branch Manager Modena Manado, Jane Karisoh pada pembukaan di Gorontalo, Rabu, mengatakan pihaknya ingin masyarakat merasakan kecanggihan produk-produk Modena di manapun mereka berada.

"Modena Home Center Gorontalo ini menjadi bukti upaya kami untuk semakin dekat dan hadir untuk konsumen. Semua lini dari cooking, cooling, cleaning, professional hingga energy bisa didapatkan konsumen disini," ujarnya.

Ia menjelaskan, di Home Center itu Modena memberikan layanan berkonsultasi seputar produk dengan sales consultant dan melakukan pembelian.

"Di MHC konsumen juga bisa mendapatkan pengiriman barang dan instalasi gratis, klaim garansi produk, hingga fasilitas trade-in pun juga tersedia," ucapnya.

Pembukaan Modena Home Center ke 30 di Indonesia turut dimeriahi dengan aktivitas cooking demo dengan Chef Christo Tjahjanto, salah satu finalis MasterChef Indonesia Season enam yang juga Resident Chef dari Culinaria Modena.

Chef Christo Tjahjanto menunjukkan para tamu undangan cara membuat menu makanan keluarga yaitu Cauliflower Fried Rice dan Grand Padano Chicken dengan menggunakan produk Modena. 

Bersamaan dengan langkah ekspansi Modena ke Sulawesi, kejutan yang seru juga turut dihadirkan dengan adanya promo menarik seperti diskon sampai dengan 45 persen untuk produk tertentu dan suvenir gratis untuk semua transaksi . Pelanggan bisa menikmati promo tersebut hingga 30 Juni 2022.

"Fungsi dapur saat ini sudah berubah, dari hanya sebagai tempat memasak menjadi jantungnya rumah karena digunakan untuk tempat berkumpul, berkegiatan bersama dan menyiapkan makanan untuk orang tersayang," jelas Christian Yohanes Langelo, sebagai franchisee dan pemilik Modena Home Center Gorontalo.

Ia menjelaskan, dapur kini tampil dengan estetika tinggi dan pastinya dengan fungsi modern sehingga sangat penting untuk memilih produk yang tepat. 

"Dengan bermitra bersama Modena, saya percaya kami bisa ikut memenuhi kebutuhan home appliance, membantu meningkatkan taraf hidup juga menyokong gaya hidup warga Gorontalo," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022