Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Liburan sekolah dimanfaatkan warga dan anak sekolah untuk berlibur di pantai Bolihutuo, Kabupaten Boalemo, PRovinsi Gorontalo, Senin.

Pantauan ANTARA, sejak hari Jumat (25/12) hingga saat ini pantai Bolihutuo selalu ramai dipadati warga yang berlibur untuk menikmati keindahan pantai, bermain pasir serta menikmati beragam wisata air yg terdapat di pantai tersebut, seperti banana boat, sofa boat dan jetski.

Rosna, salah seorang siswi di salah satu sekolah menengah atas di Boalemo mengatakan, memanfaatkan libur sekolah untuk berenang di pantai Bolihutuo bersama keluarga.

"Mumpung lagi libur sekolah, saya bersama keluarga menyempatkan untuk berenang dan menikmati keindahan pantai Bolihutuo, selain indah untuk masuk ke lokasi wisata ini juga termasuk wisata yang murah meriah sehingga tidak perlu merogoh kocek yang dalam," ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan Valent, selagi libur ia dan keluarga datang untuk berlibur di lokasi wisata yang menjadi favorit warga Boalemo tersebut.

"Saya dan keluarga datang kesini untuk menikmati keindahan alamnya, kami juga membawa makanan yang dibawa dari rumah sehingga sangat terasa nuansa berliburnya," katanya.

Hanya disayangkan fasilitas tempat sampah agak kurang dan fasilitas kamar mandi dan kamar ganti pun kurang.

"Semoga nanti akan diperbaiki agar pengunjung lebih nyaman saat datang kesini," tutupnya.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015