BNI berkomitmen terus memperluas dan meningkatkan layanan digital untuk memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan di wilayah Sulawesi Utara Sulawesi Tengah Gorontalo dan Maluku Utara (Suluttenggomalut).

Pemimpin BNI Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut Lodewyck Z S Pattihahuan, di Manado, Senin, mengatakan saat ini ekonomi berada pada masa pemulihan di mana konsumsi masyarakat perlahan mulai meningkat sehingga mendorong kinerja perusahaan yang lebih baik dibanding masa pandemi dua tahun lalu.

Dia mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan pelayanan yang prima kepada pelanggan di Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap 4 September.

BNI mengadakan peringatan hari pelanggan serentak di 17 wilayah operasional, dengan acara utamanya yaitu Mini Gathering dengan nasabah dan dihadiri oleh segenap Direksi dan SEVP PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Di BNI Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut diadakan dua event sekaligus, yakni Manajemen Menyapa dalam bentuk Mini Gathering bertempat di Gedung Kantor Wilayah 11 dengan mengundang 15 Nasabah Nasabah dominan/inti yang merupakan perwakilan Nasabah Emerald, Debitur Korporasi, Menengah, Kecil, Konsumer, Giran, serta Ekspor/Impor dan juga aktif menggunakan fasilitas BNI Mobile Banking dan BNI Direct (Cash Management).

Dalam acara mini gathering tersebut Pimpinan Wilayah 11 berkesempatan diskusi terkait pengalaman nasabah selama memanfaatkan layanan BNI dan menggunakan produk-produk BNI.

Lodewyck mengatakan hal ini merupakan salah bentuk apresiasi kepada nasabah yang loyal dan mempercayakan BNI dalam memberikan solusi untuk mengelola transaksi keuangan.

Selain acara Mini Gathering tersebut, Pimpinan Wilayah 11 juga melalukan kunjungan langsung ke salah satu outlet bank terpilih, yaitu Kantor Cabang Manado.

Pada kunjungan outlet tersebut, Lodewyck bersama jajarannya menyapa nasabah di banking hall yang melakukan real experience menggunakan digital tools antara lain BNI Mobile Banking.

Kegiatan menyapa nasabah di banking hall ini juga dilakukan di segenap outlet di Wilayah 11 Suluttenggomalut. Pimpinan Cabang/Outlet termasuk petugas sales juga berkunjung kepada nasabah yang berkontribusi aktif dalam pencapaian bisnis BNI.

“Kegiatan ini selain merupakan bentuk apresiasi BNI kepada nasabah atas hubungan yang telah dibina, juga merupakan salah satu media promosi kami kepada nasabah," kata Lodewyck.

Selain itu acara ini juga merupakan pengingat bahwa kepuasan nasabah harus menjadi concern utama seluruh pegawai di setiap lini organisasi khususnya di Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut, dan juga sebagai momen memperkenalkan berbagai digital tools yang ada untuk kemudahan transaksi nasabah di mana saja dan kapan saja.

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022