Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Bupati Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Hamim Pou menyinggung soal pemenuhan infrastruktur dasar pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di tiga kecamatan, Jumat.

"Pemenuhan infrastuktur dasar seperti pembangunan akses jalan dan jembatan hingga rumah-rumah layak huni," kata bupati yang didampingi wakil bupati Kilat Wartabone.

Tiga kecamatan yang melaksanakan musrembang itu, yakni Suwawa, Kabila dan Tapa.

Pemenuhan infrastruktur dasar sangat penting guna mendongkrak perekonomian warga, serta memberdayakan masyarakat di semua sektor.

Akses jalan masih sangat penting, sehingga seluruh warga di Bone Bolango bisa melakukan perjalanan tanpa ada hambatan, memasarkan hasil-hasil pertanian, perikanan dan sebagainya.

Pada kesempatan itu, bupati menyampaikan program kerja serta apa yang akan dilakukan pada periode kedua kepemimpinannya setelah dilantik oleh Gubernur Gorontalo pada 17 Februari 2016.

"Periodeke dua ini harus lebih banyak kerja, terutama pelayanan publik harus optimal," tegasnya.

Ia juga menambahkan bahwa masyarakat harus terus mengawasi kerja pemerintah, agar bisa mewujudkan apa yang dijanjikan.

Musrembang juga diikuti Sekda Ishak Ntoma beberapa pimpinan SKPD dan anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango yang mewakili daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016