Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Bayern Muenchen berhasil mengalahkan Darmstadt 3-1 setelah sempat tertinggal 0-1 di babak pertama pada Bundesliga pekan ke-22 di Allianz Arena, Muenchen, Sabtu.

Thomas Muller menjadi pahlawan untuk Bayern Muenchen atas dua gol yang dicetaknya pada babak pertama dan kedua.

Hasil ini tidak mengubah posisi Bayern Muenchen di pucuk klasemen dengan 59 poin. Adapun Darmstadt di peringkat 13 dengan 24 poin.

Darmstadt secara mengejutkan mampu mencuri gol lewat tandukan Sandro Wagner yang menyambut umpan silang Sandro Sirigu pada menit 26.

Pasukan Pep Guardiola baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 lewat sepakan kaki kanan Thomas Muller yang meluncur masuk ke sudut kanan gawang Darmstadt usai menerima umpan Rafinha pada menit 49.

Thomas Muller mencetak gol kedua 2-1 untuk FC Hollywood pada menit 71 meneruskan umpan terukur Arturo Vidal.

Robert Lewandowski menambah keunggulan Muenchen menjadi 3-1 pada menit 84 memaksimalkan umpan Franck Ribery.

Robert Lewandowski melepaskan tembakan kaki kiri yang mengarah ke tengah gawang Darmstadt namun berhasil diamankan Mathenia pada menit 86. Skor 2-1 untuk kemenangan Muenchen bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain kedua tim:

Bayern Munich (4-1-4-1): Neuer, Rafinha, Kimmich, Tasci (Bernat), Alaba, Vidal, Coman, Muller, Robben (Alonso), Costa (Ribery), Lewandowski.

Darmstadt (4-4-1-1): Mathenia, Garics, Caldirola, Rajkovic, Diaz, Sirigu (Sailer), Jungwirth, Holland (Gorka), Kempe, Vrancic (Rosenthal), Wagner.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016