Yamaha Motor Gorontalo - PT Hasjrat Abadi menggelar lomba foto bagi para pecinta fotografi pada Ramadhan Expo di Citimall, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Ahad.

Kepala Yamaha Motor Gorontalo Idham Ali mengatakan, selain untuk lomba, iven itu merupakan ajang silaturahmi bagi para pecinta fotografi otomotif di daerah itu.

"Pada lomba ini kita menampilkan dua produk unggulan, yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected," ucap Idham Ali.

Ia mengungkapkan, pada lomba tersebut Yamaha ingin para pelaku fotografi mampu mengeksplorasi keunggulan dan teknologi produk unggulan mereka dari sudut pandang berbeda.

"Kita ingin menyampaikan jika selain memiliki teknologi yang sangat memanjakan konsumen, dua produk ini juga sangat menarik untuk diabadikan melalui jepretan fotografer," ungkap dia.

Idham menjelaskan, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected melengkapi line up produk Classy Yamaha.

"Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari tren fesyen dunia, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi pilihan fesyen skuter matik berkelas dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini," ucap dia. 

Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha mengajak konsumen untuk melangkah maju ke level gaya hidup yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas. 

Ia optimistis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen.

Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected kata Idham, memiliki keunggulan dengan beragam prestasi yang telah didapatkan sejak kehadirannya sepanjang tahun 2022 lalu, diantaranya sebagai Motorcycle Of The Year 2022 serta Good Design Indonesia Award 2022 dari kategori mobility.
 

Seorang model memperkenalkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pada Ramadhan Expo di Citimall, Kota Gorontalo, Gorontalo, Minggu (16/4/2023). ANTARA/Adiwinata Solihin

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023