Tangerang, (ANTARA GORONTALO) - Polres Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang, Banten, masih menunggu kedatangan Raka Widyarma, anak Gubernur Banten Rano Karno, pasca kecelakaan di Perimeter Utara pada Rabu (9/3).

"Kami masih tunggu kedatangan Raka untuk dilakukan pemeriksaan terkait insiden kecelakaan di Perimeter Utara," kata Kasatlantas Polres Bandara Soekarno - Hatta Kompol Salim Margie di Tangerang, Kamis.

Selain Raka, kepolisian pun sudah memanggil dua korban lainnya, yakni supir taksi dan pengendara sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Namun hingga siang hari, Raka maupun kedua korban belum juga datang, namun polisi akan tetap menunggu kedatangan semua pihak untuk dilakukan pemeriksaan.

"Seperti insiden kecelakaan pada umumnya, kami perlu lakukan pemeriksaan semua pihak karena ada sanksi yang perlu dikenakan dalam insiden ini, seperti tilang kendaraan," ujarnya.

Untuk dua korban, yakni supir taksi dan pengendara sepeda motor, saat ini sudah berada di kediamannya masing - masing karena tidak mengalami luka parah, hanya kendaraannya saja yang rusak.

Sedangkan kondisi Raka, lanjutnya, berdasarkan informasi yang diperoleh saat ini berada di RS Pondok Indah Jakarta.

"Kami akan tunggu sampai semuanya datang meski tidak hari ini," ujarnya.

Kasatlantas juga menuturkan, bila nantinya dalam insiden ini ada proses mediasi, pihaknya meminta agar dilakukan di kantor kepolisian.

Perlu diketahui, Raka yang merupakan anak Gubernur Banten, Rano Karno mengalami kecelakaan di Perimeter Utara dari arah Tangerang menuju Jakarta pada hari Rabu (9/3) pukul 11.00 WIB.

Dalam insiden tersebut, mobil yang dikendarai Raka sedang mendahului kendaraan di depannya dan dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan ada taksi yang dikendarai Wawan hingga akhirnya bertabrakan.

Tabrakan tersebut melibatkan sepeda motor yang sedang melaju cepat di belakang taksi, sehingga tak bisa menghindari insiden kedua mobil di depannya.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016