Madrid (ANTARA GORONTALO) - Atletico Madrid akan menjamu PSV Eindhoven dalam laga kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Stadion Vicente Calderon, Spanyol, Rabu dini hari WIB.

Setelah menyudahi laga pertama di Stadion Phillips, tiga pekan lalu dengan skor imbang tanpa gol, Atletico membutuhkan kemenangan untuk bisa memastikan diri melaju ke babak selanjutnya.

Sementara bagi tim besutan Phillip Cocu memiliki peluang untuk lolos dengan hasil imbang selama Luuk de Jong dkk sukses mencetak gol.

Luuk de Jong tetap berpasangan dengan Juergen Locadia di lini depan PSV, dengan keputusan Cocu menerapkan formasi yang cukup defensif dalam skema 5-3-2.

Sedangkan pelatih Atletico, Diego Simeone, juga mengubah skema dari 4-4-2 menjadi 4-1-4-1, dengan menempatkan Augusto Fernandez sebagai gelandang jangkar, sementara Antoine Griezmann memimpin pucuk serangan tuan rumah.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut seturut laman resmi UEFA.

Atletico Madrid (4-1-4-1): Jan Oblak (PG); Juanfran, Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Augusto Fernandez; Saul Niguez, Gabi, Koke, Yannick Ferreira Carrasco; Antoine Griezmann
Pelatih: Diego Simeone

PSV Eindhoven (5-3-2): Jeroen Zoet (PG); Santiago Arias, Jeffrey Bruma, Nicolas Isimat-Mirin, Hector Moreno, Jetro Williams; Davy Proepper, Andres Guardado, Marco van Ginkel; Luuk de Jong, Juergen Locadia
Pelatih: Phillip Cocu

Penerjemah: Gilang Galiartha

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016