Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kabupaten Gorontalo menyerahkan 15 unit rumah program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) di Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Bupati Gorontalo Nelson Poamlingo di Gorontalo, Jumat, mengatakan bantuan itu merupakan komitmen dari pemerintah dalam memenuhi dan mendukung akses perumahan layak bagi masyarakat.

"Komitmen itu dilakukan melalui program BSPS yang merupakan salah satu inisiatif pemerintah dalam mendukung akses perumahan layak bagi masyarakat," ucap Bupati.

Nelson mengatakan rumah yang diresmikan bukan hanya sekadar struktur fisik, melainkan simbol dari upaya bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan memberikan tempat tinggal yang layak bagi warga yang membutuhkan.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan program BSPS ini. Terima kasih kepada para donatur, mitra pemerintah, dan masyarakat yang telah berkontribusi dengan berbagai cara untuk mewujudkan impian memiliki rumah yang nyaman bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung," ujarnya.

Ia meyakini dengan adanya rumah baru tersebut, kehidupan keluarga penerima bantuan akan mengalami perubahan yang signifikan

"Saya ingin mengajak kita semua untuk terus menjaga semangat kebersamaan. Mari kita berbagi kebahagiaan dengan sesama dan bersama-sama membangun lingkungan yang lebih baik," kata dia.

Ia berharap semoga rumah bantuan menjadi saksi dari kebaikan hati, dan semoga dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berbuat kebaikan.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023