Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut memberikan kontribusi dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

"Kontribusi BRI membangun daerah begitu besar, sehingga kami pemerintah daerah melalui kolaborasi yang ada, mempercayai penuh penempatan pengelolaan Dana Desa berada di BRI," kata Nelson di Gorontalo, Ahad.

Menurut dia, seiring Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 BRI, di wilayah Kabupaten Gorontalo BRI  Cabang Limboto menjadi salah satu Bank yang dipercaya Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk mengelola Dana Desa.

Ia pun mengapresiasi transformasi BRI yang terus berkembang. Bupati Nelson mengakui BRI terus merakyat dan menyasar hingga ke desa-desa sehingga pelayanan nya merata di seluruh Indonesia.

"Di usai yang sudah 128 tentu banyak harapan yang ditunggu masyarakat dalam hal kualitas layanan. Karenanya, Pemkab Gorontalo mendorong dan berharap BRI terus melayani rakyat hingga jaringan di tingkat bawah," ucap dia.

Nelson Pomalingo juga berharap sesuai tagline kuat dan hebat, BRI dapat terus memperkuat layanan terutama melalui digitalisasi.

"Harapan terakhir, berkontribusi membangun daerah dan negeri yang sama-sama kita cintai,” cakap Bupati Nelson.

Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Limboto Dede Sujana menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan pemerintah Kabupaten Gorontalo yang terus memberikan ruang untuk berkolaborasi.

"Terima kasih kepada Pak Bupati Nelson bersama Forkopimda menghadiri kegiatan puncak HUT BRI yang dirangkaikan dengan panen hadiah Simpedes semester 1 tahun 2023," kata dia.

Sesuai harapan, BRI selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mendukung perekonomian terutama bagi UMKM sehingga di tahun 2024 nanti lebih meningkat lagi.*

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023