Bupati Bone Bolango, Provinsi Gorontalo Merlan S Uloli mengajak seluruh lapisan masyarakat di daerah itu  untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah dengan hati dan jiwa yang bersih.

"Memasuki bulan puasa ini kita sama-sama ingin beramal, menyucikan diri dengan hati dan jiwa yang bersih," ucap Merlan Uloli di Bone Bolango, Senin.

Ia berharap, warga Kabupaten Bone Bolango diberikan kesehatan dan umur panjang, sehingga bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah dengan sempurna tanpa gangguan apapun.

Merlan mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama memimpin Bone Bolango. Sebaliknya juga, dirinya menuturkan telah memberikan maaf kepada aparat dan masyarakat jika telah berbuat salah selama ini.

"Saya pasti ada salah, maka saya mengucapkan permohonan maaf. Mari kita jaga dan rawat kebersamaan, persaudaraan dan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik," kata Merlan.

Merlan berharap pada Ramadhan 1445 Hijriah ini pelaksanaan operasi pasar dan pasar murah yang sudah dijadwal di setiap titik dan wilayah bisa membantu masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan harga beras yang terjangkau.

Ia mengimbau, kepada seluruh masyarakat Bone Bolango, jika ada pasar murah prioritaskan bagi yang miskin dan berhak menerima bantuan dan jangan memborong bahan kebutuhan pokok dengan jumlah yang banyak.

"Kita pemerintah daerah belum mampu memberikan ini dengan gratis, tapi kita hanya bisa memberikan subsidi. Saya ingin kita sesama masyarakat saling menolong dan membantu bagi saudara kita yang membutuhkan," kata dia.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024