Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan, Hasjrat Toyota menggelar Festival Ramadhan yang diselenggarakan di Citimall Gorontalo. Terdapat banyak hiburan serta promo yang akan disuguhkan Hajsrat Toyota untuk seluruh sobat hasjrat. 

“Kami mengundang seluruh sobat hasjrat untuk meramaikan Ramadhan Festival Hasjrat Toyota, karena bukan hanya banyak hiburan yang telah kami siapkan tetapi juga hanya di acara ini kami berikan banyak promo serta hadiah langsung untuk sobat hasjrat semua”, ungkap Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.



Berbagai penampilan akan disuguhkan untuk memeriahkan event ini mulai dari acoustic performance sampai dengan Test Drive unit Toyota terbaru.

Selain penampilan-penampilan tersebut, acara ini juga akan diramaikan dengan beberapa lomba, mulai dari lomba fashion show anak sampai dengan lomba dakwah.

Tidak hanya berhenti di penampilan dan lomba, dalam event ini juga banyak menawarkan promo serta hadiah langsung untuk sobat hasjrat semua.

Banyak promo yang telah disiapkan oleh Hasjrat Toyota di acara ini seperti DP ringan mulai dari 7 Jutaan, tenor sampai dengan 8 tahun, bunga spesial 3 persen, sampai dengan subsidi tukar tambah senilai 3 Juta.

Tidak hanya promo, banyak hadiah langsung yang sobat hasjrat dapatkan pada acara Ramadhan Festival Hasjrat Toyota ini., mulai dari Voucher Belanja hingga 3 Juta, parsel lebaran, sampai dengan gratis asuransi untuk unit baru.

Jadi tunggu apalagi Sobat Hasjrat? Kami tunggu partisipasinya di Ramadhan Festival Hasjrat Toyota.

Pewarta: Debby H. Mano

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024