Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat setelah hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Saya mengajak aparat semangat untuk bekerja lebih baik lagi setelah hari raya Idul Fitri," ajak Bupati Nelson di Gorontalo, Ahad.

Bupati dua periode tersebut menyoroti tantangan ke depan yang tergolong banyak, baik tantangan alam, anggaran dan pilkada yang harus dijalankan bersama. Sehingga Nelson berharap, kebersamaan sangat perlu untuk pembangunan daerah.

"Marilah melakukan kegiatan produktif dengan menyebar kebaikan, menyebarkan kebenaran dan menyebar keindahan," ucap Nelson Pomalingo.

Ia mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah menggelar doa untuk negeri yang merupakan salah satu upaya mempererat silaturahim. Karena menurut dia, dalam kegiatan tersebut Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengundang aparat dari desa dan kelurahan serta tokoh masyarakat se-Kabupaten Gorontalo.

Nelson menjelaskan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka memanjatkan doa keselamatan kepada yang maha kuasa, demi kelangsungan pembangunan pemerintah daerah yang aman, tenteram, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Nelson, Idul Fitri tidak hanya menjadi momentum untuk saling memaafkan, tapi yang terpenting adalah tekad bulat untuk menjalani hidup dengan baik.

"Hidup yang ideal adalah kesadaran yang tinggi sebagai makhluk sosial, yang harus menjalin silaturahim, berinteraksi dan membangun jaringan kerja untuk kemaslahatan bersama," kata dia lagi.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024