Paris, (ANTARA/Reuters) - Bek tengah Paris St Germain Thiago Silva, akan absen dalam enam minggu karena mengalami cedera pada pahanya, sehingga tidak dapat memperkuat Brazil dalam laga pesahabatan internasional, Oktober.  
   
Kapten PSG berusia 28 tahun dan kapten Brazil itu, didera cedera dalam laga kandang yang berakhir imbang 1-1 ladan Monaco pada laga Liga Prancis, sehingga harus digantikan ketika laga baru 15 menit.  
   
"Saya memiliki berita buruk bahkan mungkin bisa lebih buruk. Setelah menjalani pemeriksaan, dokter mengatakan kepada saya bahwa saya harus istirahat sekitar enam minggu," tulis Silva dalam Instagram, Selasa.  
   
Silva mengalami sakit yang sama seperti yang dialaminya hampir selama dua bulan pada musim lalu.  
   
Pelatih PSG Laurent Blanc mengatakan dalam temu pers, "Cedera itu bukan yang pertama kali menderanya. Itu sudah pernah terjadi dan ia harus sabar."  
   
Silva akan absen dalam dua pertandingan Grup C Liga Champions - Rabu mendatang melawan Benfica di Parc des Princes dan saat berkujung ke Anderlecht pada 23 Oktober.  
   
Ia akan digantikan rekan senegaranya Alex, yang masuk dalam dalam susunan pemain tim para laga Ligue 1 Rabu di Valenciennes.

Tim juara Prancis situ berada di urutan kedua klasemen dengan simpanan 12 poin dari enam pertandingan, dua poin di bawah Monaco setelah main imbang 1-1 Minggu.  
   
Tuan ruman Piala Dunia 2014 Brazil dijadwalkan melakoni pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan di Seoul pada 12 Oktober dan tiga hari kemudian menjajal kekuatan Zambia di Beijing.  
 

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2013