Persaingan di segmen kendaraan elektrik dari jenama China semakin ketat, yang terbaru adalah Neta melalui produknya Neta X yang sudah mulai membuka keran pemesanan dengan harga mulai Rp460 juta di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

“Acara GIIAS 2024 kali ini menjadi momen yang tepat bagi kami NETA Indonesia, untuk memboyong NETA X ke pasar otomotif Indonesia,” kata Managing Director of NETA Auto Indonesia, Jerry Huang di ICE BSD, Tangerang, Rabu.

Hadir dengan konsep ‘Xperience Tech With EV’ yang seolah menyesuaikan kendaraan tersebut yang ditaburi dengan berbagai teknologi pintar dan cerdas untuk menunjang kebutuhan para penggunanya.

Neta X yang masuk ke dalam segmen kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) itu, hadir dengan dimensi yang cukup besar, yaitu 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm dengan kapasitas 5 penumpang serta desain ruang dalam yang cukup bersaing dengan kendaraan lainnya.

Guna menunjang konsep yang dihadirkan untuk kendaraan ini, Neta X dibekali dengan beragam fitur pintar dan canggih seperti smart driving ADAS, NETA X juga dilengkapi dengan DC Charge untuk efisiensi pengisian daya, serta Vehicle to Load (V2L) yang bisa digunakan untuk aktivitas di luar.

“Fitur-fitur yang ada pada NETA X tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga keamanan optimal saat berkendara,” jelas dia.

Untuk urusan dapur pacunya, kendaraan listrik terbaru dari Neta ini dibekali dengan Power 120 kW dengan torsi 210 Nm dan kapasitas baterai sebesar 63.56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya.

PT NETA Auto Indonesia sudah membuka keran pemesanan untuk Neta X dengan harga mulai dari Rp460.000.000 sampai dengan Rp490.000.000.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Neta buka keran pemesanan untuk Neta X di GIIAS 2024

Pewarta: Chairul Rohman

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024