Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango menggelar rapat koordinasi pelaksanaan kampanye pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Ketua KPU Kabupaten Bone Bolango Sutenty Lamuhu di Gorontalo, Jumat selain ia dan para komisioner KPU, rapat ini turut menghadirkan para Liaison Officer (LO) dari bakal pasangan calon (bapaslon), serta partai pengusung bapaslon bupati dan wakil bupati.

"Rapat ini untuk persiapan kampanye dan dana kampanye pada pemilihan bupati dan wakil bupati Bone Bolango tahun 2024," kata Sutenty.

Ia mengatakan bahwa rapat koordinasi ini, juga dilakukan dalam rangka mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan administrasi, terutama untuk pembukaan rekening khusus dana kampanye.

Hal itu kata dia penting dilakukan, mengingat tahapan kampanye sudah tidak lama lagi, yakni akan dimulai pada tanggal 25 September dan berakhir pada 23 November 2024.

Oleh karena itu kata dia, rapat ini termasuk bagian penting yang wajib dilaksanakan, dalam rangka mematangkan persiapan pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2024

Dalam rapat ini kata dia para peserta akan menerima pemaparan terkait kampanye dan dana kampanye dari Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Shaqti Qhalbudien Yusuf, dan Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM, Idris Djou.

"Kami selalu berkomitmen kuat untuk menyikseskan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Bone Bolango," imbuhnya.***

Pewarta: Zulkifli Polimengo

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024