Anindyo Baskoro atau yang biasa disapa Nino RAN menikah dengan Dhabitannisa Auni dalam upacara pernikahan yang dihadiri oleh keluarga, kerabat, sahabat, dan rekan-rekan mereka.

Upacara pernikahan mereka dilaksanakan di The Westin Jakarta pada Jumat, beberapa bulan setelah acara pertunangan mereka di Bogor, Jawa Barat, pada Juni 2024.

"Saya merasa sangat bahagia sekaligus lega karena akhirnya tahapan besar ini telah berhasil kami lewati bersama," kata Nino sebagaimana dikutip dalam siaran pers perencana pernikahan Hilda by Bridestory.

"Kini, saatnya kami menyatukan komitmen untuk menjalani awal biduk rumah tangga sebagai pasangan suami dan istri, kami berdua pun memohon doa restu agar rencana-rencana kami berikutnya diberi kelancaran," katanya.





Nino dan Dhabitannisa menjalani upacara pernikahan adat Jawa. Akad nikah mereka dilaksanakan di Denpasar Room, yang dihiasi bunga-bunga berwarna putih, ronce melati, dan aplikasi ragam kain dengan latar gebyok.

Dalam prosesi ijab kabul, mempelai pria mengenakan beskap sedangkan mempelai perempuan memakai kebaya putih karya Syarifah Eldistio dengan aksesori dan riasan khas Jawa Tengah.

"Bekerja sama dengan Nino dan Ica merupakan sebuah pengalaman yang menyenangkan karena keduanya memiliki personalitas yang easy-going dan memiliki visi yang sama tentang keinginan mereka," kata Wedding Planner Hilda by Bridestory, Meyliana Tanoto.

"Kami berharap mereka memiliki memori yang indah akan pengalaman wedding planning bersama kami dan dapat menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis serta senantiasa berbahagia bersama," katanya.




 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nino RAN menikah dengan Dhabitannisa Auni

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024