Tembang galau dari mendiang Glenn Fredly, utamanya pada album “Selamat Pagi Dunia!” yang dibawakan oleh The Bakuucakar terdengar pada hari pertama gelaran festival musik Pestapora 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Band pengiring Almarhum Glenn Fredly itu bahkan membawakan lagu “Selamat Pagi Dunia!” secara ‘minus one’ atau dengan suara rekaman dari Glenn Fredly.

“Kalian siap menyanyikan lagu Glenn Fredly dari albumnya “Selamat Pagi Dunia?”,” kata salah satu personel The Bakuucakar Rifka Rachman saat tampil di Boss Stage Pestapora, Jumat.



Penonton pun dibuat kompak bernyanyi bersama lagi-lagu galau dari Glenn Fredly yang disebut menjadi teman saat merasa galau, khususnya karena patah hati.

Lagi tersebut diantaranya adalah “Belum Saatnya (Berpisah)”, “Akhir Cerita Cinta”, hingga “Sekali Ini Saja”.

Penonton yang menyaksikan penampilan The Bakuucakar ternyata di luar ekspektasi, penonton memenuhi deretan depan panggung hingga ke depan layar besar yang ada di belakang yang menunjukkan bukti cinta dari para penggemar Glenn Fredly.

“Kita senang sekali bisa berada sama kalian di sini. Yang nonton sampai ke belakang sana, itu menjadi bukti cinta untuk Glenn Fredly. Glenn juga pasti liat dari atas sana,” kata Rifka.

Kejutan lain juga diberikan untuk para penonton, yakni penampilan dari sahabat Glenn Fredly, yaitu Kaka Slank yang ikut bernyanyi bersama The Bakuucakar lagu berjudul “Tega”.

Kehadiran Kaka pun disambut teriakan dan tepuk tangan dari para penonton.

“Glenn Fredly namanya sama saja dengan labuan cinta,” ujar Kaka.

Adapun, Kaka juga akan tampil bersama dengan band Slank-nya di Pestapora Stage, Pestapora 2024 pukul 00:00 - 01:00, dan akan menjadi penutup penampilan di panggung tersebut.



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tembang galau Glenn Fredly terdengar di Pestapora 2024

Pewarta: Putri Hanifa

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024