Gorontalo, (ANTARAGORONTALO) - Siapa yang tidak pernah nonton film Tarzan? banyak karya film Tarzan yang telah dibuat dan diputar berulang-ulang.

Namun kali ini, film dengan judul "The Legend of Tarzan" hadir lagi, dengan menceritakan tentang seorang manusia yang hidup menjadi penguasa hutan Afrika bernama Tarzan (diperankan Alexander Skarsgård).

Tarzan yang sudah lama sekali meninggalkan hutan dan pindah hidup ke Kota London. Di London Tarzan sering di panggil sebagai John Clayton III.

Hidup di kota membuat Tarzan bahagia dan juga bisa beradaptasi dengan kehidupan masyarakat sekitar. Apalagi dengan adanya sosok sang istri tercintanya yang bernama Jane Porter (Margot Robbie) yang selalu berada di sisinya

Suatu ketika Tarzan diundang oleh Ratu Victoria untuk menyelidiki sebuah kasus di Kongo. Dalam penyelidikannya tersebut dia ditemani oleh seorang mantan tentara yang tangguh bernama George Washington Williams.

Sang Ratu menyuruh mereka berdua supaya menyelamatkan Kongo dari seorang Panglima atau Kapten perang Jahat bernama Belgia Rom (Christoph Waltz). Karena Panglima tersebut ingin menguasai sebuah tambang emas.

Film Tarzan ini merupakan sebuah film yang ceritanya berdasarkan sebuah karakter fiksi bernama Tarzan yang diciptakan oleh Edgar Rice Burroughs.

Selain Alexander Skarsgard, film yang di produksi Warner Bros ini akan rilis di bioskop mulai pertengahan tahun 2016. Warner Bros sendiri yang memproduksi film Tarzan ini telah mengeluarakan anggaran dana sudah sekitar 90 juta dolar AS untuk memebuat film ini jadi menarik.

Dalam film 'The Legend of Tarzan' ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal hollywood, yaitu Alexander Skarsgård, Margot Robbie, Christoph Waltz, dan Samuel L. Jackson.

Genre : Action, Adventure
Sutradara : David Yates
Penulis Naskah : Edgar Rice Burroughs, Stuart Beattie. (berbagai sumber)

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016