ATS Esports keluar sebagai tim terbaik dan pemenang utama dalam kompetisi pencarian talenta pro-player Samsung Galaxy Academy (SSGA) 2024.

Dalam babak grand final yang diadakan di BEC Bandung, akhir pekan lalu, ATS Esports berhasil mengalahkan Izora Zumm dengan skor 3-1, dan memastikan kontrak eksklusif sebagai bagian dari Team Galaxy serta akan menjalani bootcamp bersama Galaxy Coaches Zeys dan KB.

“Bergabung dengan Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 adalah kesempatan besar bagi kami. Kemenangan ini adalah pencapaian luar biasa bagi tim,” kata kapten tim ATS Esports Febriansyah Al Hidayat (Zwhywhy), dikutip dari keterangan resmi Samsung Electronics Indonesia, Senin.

Ia melanjutkan, tim yang juga terdiri dari Rafi Dzakir Alfaridz (TheifRV), M Fathir Frimagani (Synn), Heizel Ihza Ramadhan (Jenkminaire), dan Seicar Nicholas Vincen Tampubolon (ikooo) itu memadukan strategi yang kuat dan komunikasi yang efektif untuk melewati berbagai tantangan dan meraih gelar juara.

“Turnamen ini sangat kompetitif, tapi berkat kerja sama tim dan pelatihan dari Coach Galaxy, kami berhasil melewati setiap rintangan. Kami sangat antusias untuk bergabung dengan Team Galaxy,” ujarnya menambahkan.

CEO KINCIR Rangga Danu Prasetyo dan Head of Marketing and Demand Generation MX Samsung Electronics Indonesia Andi Airin mengatakan bahwa antusiasme dari para peserta untuk mengikuti SSGA 2024 menunjukkan tingginya potensi Indonesia di dunia esports.

“Samsung Galaxy Gaming Academy memberikan peluang bagi pemain kasual untuk beralih menjadi pro-player, dan kami bangga menjadi bagian dari perjalanan ini,” kata Rangga.

“Untuk ATS Esports, selamat datang di perjalanan baru dalam Team Galaxy. Kemenangan ini menjadi babak baru bagi kalian untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa depan dan menginspirasi generasi muda Indonesia lainnya,” ujar Andi menambahkan.

Lebih lanjut, Andi juga mengungkapkan bahwa nantinya pengalaman yang dirasakan Team Galaxy bisa menjadi inspirasi untuk generasi baru pemain esports di Indonesia.

“Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana Team Galaxy terus berkembang melalui bootcamp dengan Galaxy Coaches kita Zeys dan KB,” kata Andi.

“Tentu, pelatihan ini juga jadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung pengembangan ekosistem esports di Indonesia,” ujarnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: ATS Esports jadi tim terbaik Samsung Galaxy Gaming Academy 2024

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024