Jakarta, (ANTARA GORONTALO)- Walt Disney Company Southeast Asia dan Indovision bekerja sama meluncurkan Disney XD, saluran TV terbaru untuk anak-anak pria maupun wanita berumur enam sampai 14 tahun tersedia di semua paket dasar Indovision.

"Pada tayangan perdananya, saluran ini hadir dalam bahasa Inggris dan Indonesia," kata General Manager, Branded Media Content, The Walt Disney Company, Southeast Asia Natasha Malhotra, dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Natasha mengatakan, Disney XD adalah suatu saluran TV inovatif dan seru yang menghadirkan hiburan serial orisinil Disney XD, film penuh aksi dan petualangan, animasi, anime dan olahraga.

Menurut dia, Disney XD akan menjadi rumah TV bagi serial Marvel baru.

"Kami akan menonjolkan dua anak yang mempunyai bakat luar biasa, Danielle, anak perempuan pertama yang bergabung dalam tim sepak bola nasional U12 dari Indonesia, serta Sensen, seorang penyanyi dan artis berbakat berusia 14 tahun," ujarnya.

Tayangan peluncuran Disney XD di Indovision juga didukung acara konsumen interaktif bernama ?The World of XD? [Dunia XD].

Sementara itu Vice President PT MNC Sky Vision, Tbk Handhi S. Kentjono, mengatakan, ketersediaan saluran Disney XD hanya pada platform Indovision dan Okevision untuk memperkuat penawaran kepada pelanggan sebagai jaringan dengan program anak.

Ia mengatakan dengan tayangan 'live action' dan serial animasi anak  yang terkenal, maka saluran Disney XD akan merupakan penggerak kuat sebagai upaya menjadi pemimpin pasar dalam industri TV berbayar di Indonesia.

Disney XD (saluran 44) merupakan saluran 24 jam Disney yang ketiga, yang akan menemani Disney Channel (saluran 45) dan Disney Junior (saluran 43) pada platform Indovision.

"Di Okevision, Disney XD ditayangkan melalui saluran 61," kata dia.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2013