Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Objek Wisata Alam Pentadio Resort di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, ramai dikunjungi warga untuk berlibur saat akhir pekan.

Pantauan ANTARA, Minggu, lokasi wisata yang memiliki pemandian air panas dan kolam renang serta berbagai wahaha permainan anak tersebut, ramai didatangi pengunjung dari Kabupaten Gorontalo maupun Kota Gorontalo sejak pagi hari.

Iryanto, salah seorang pengunjung mengatakan, lokasi wisata yang tidak jauh dari pusat kota tersebut sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

"Tiket masuknya sangat murah, hanya Rp3.000 per orang, dan pengunjung disuguhkan pemandangan yang indah serta berbagai wahana permainan anak juga ada disini," katanya.

Ia menjelaskan, selain dapat berendam di pemandian air panas alami, anak-anaknya juga dapat bermain berbagai permainan anak yang telah disediakan.

Jelita, pengunjung lainnya mengaku datang ke Pentadio Resort untuk bermain wahana air sambil menikmati panorama Danau Limboto.

"Objek wisata ini terdapat di pinggiran Danau Limboto, jadi sambil bermain sepeda air, kita juga bisa melihat danau dari sini," jelas Jelita.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Kominfo (Disparbudkominfo) Kabupaten Gorontalo, Aziz Nurhamidin mengatakan wisata alam yang disajikan oleh Pentadio Resort merupakan daya tarik bagi pengunjung.

"Konsep dari lokasi wisata ini adalah alam, pengunjung disuguhkan pemandangan yang sejuk dan teduh karena banyaknya pepohonan rindang yang ada disini, selain itu pemandian air panas alam juga banyak diminati karena memiliki banyak khasiat," kata Aziz.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016