Jakarta, (ANTARA/Gohitzz.com) -  Kehidupan asmara artis remaja cantik, Selena Gomes setelah bubar dengan pasangannya penyanyi Justin Bieber, terus ingin diketahui publik. Wartawan hiburan maupun fotografer terus memburu cerita dan gambar baru dari artis remaja tersebut.

Pasca putus dari Justin Bieber, Selena Gomes menyatakan saat ini "ogah" berkencan dan belum ingin berkencan, walaupun diakui ajakan sekaligus godaan tersebut banyak menghampirinya, sekalipun saat ini dia dekat dengan penyanyi George Shalley yang membawakan lagu "Slow down".

"Aku sama sekali belum pernah berkencan sejak putus dengan Justin musim panas lalu dan aku percaya sekali bahwa cinta tidak dapat dipaksakan," ujar Selena seperti yang dilansir Hollywoodlife.com.

Selena saat ini sedang menikmati kehidupan jomblonya, sekaligus menikmati kesibukan  "tour dance"nya dan  belum berencana memiliki hubungan khusus dengan siapapun dalam waktu dekat ini.

Pernyataan Selena tentu saja menjadi peluang bagi pria, terutama penggemarnya di dunia yang  berharap memperoleh kemujuran dapat berkencan dengan gadis cantik tersebut.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2013