Gorontalo, (ANTARAGORONTALO) - Ketua umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) meminta seluruh kader Golkar di Gorontalo, untuk bekerja maksimal memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai berlambang pohon beringin tersebut.

"90 persen pemimpin Bupati/Walikota di Gorontalo adalah kader Golkar, diharapkan terus berkiprah memberikan yang terbaik untuk rakyat," kata Setno kepada wartawan ANTARA di Jakarta, Selasa (20/9).

Melihat kondisi ini, diharapkan semua kader bahu membahu bekerjasama untuk memenangkan pasangan Cagub/Cawagub Gorontalo yang disung Golkar, yaitu Rusli Habibie-Idris Rahim.

Ia berharap dengan adanya pemilihan Gubernur Gorontalo 2017, semua kader terus bangun koordinasi, kekompakan dari semua kader sangat diharapkan, terutama kader muda partai Golkar.

"Transformasi partai Golkar adalah partainya anak muda, diharapkan perjuangan ini dapat diteruskan," jelasnya.

Sementara itu ketua umum ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Roem Kono, berharap loyalitas dari para kader Golkar mulai dari tingkat pusat hingga desa atau keluhran untuk memenangkan pasangan Rusli-Idris.

Menurutnya, jika DPP sudah menetapkan calon yang akan diusung Golkar, baik pemilihan Gubernur Gorontalo dan pemilihan Bupati Boalemo, maka loyalitas kader harus ditunjukan dengan mendukung dan memenangkan mereka dan ini sudah menjadi komitmen partai.

"Saya rencananya akan datang ke Gorontalo mengantar mereka untuk pendaftaran di KPU Provinsi Gorontalo," ujarnya.

Dengan adanya dukungan semua pihak untuk memenangkan partai Golkar, terlebih untuk melanjutkan semua rencana pembangunan Gorontalo, yang saat ini sudah mulai tumbuh, terutama untuk perekonomian masyarakat.

Pewarta: Farid

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016