Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menjenguk seorang tokoh masyarakat di Cipinang Muara, Jakarta Timur, Sabtu, saat melakukan gerilya lapangan di kawasan tersebut.

Agus didampingi istrinya, Annisa Pohan mendoakan kesembuhan untuk tokoh masyarakat yang bernama Abdul Chotib saat menjenguk.

"Semoga cepat sembuh ya Pak, mari kita doakan semoga bapak cepat sembuh," kata dia.

Abdul Chotib yang menderita cedera saraf selama hampir tiga tahun juga turut mendoakan agar Agus sukses dalam Pilkada 2017 yang diikutinya.

Saat menyapa warga di Cipinang Muara RW 6, cagub yang diusung empat partai itu menampung harapan warga agar wilayah itu dikembangkan dengan memperluas lapangan pekerjaan serta mengembangkan usaha kecil menegah.

"Mereka juga menanyakan KJP dan KJS, saya kembali menekankan itu akan dilanjutkan dan ditingkatkan karena kita ingin meningkatkan ekonomi Jakarta," kata dia.

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu berjanji akan melakukan banyak program yang pro rakyat untuk menigkatkan kualitas hidup masyarakat di Ibu Kota.

Ada pun, warga juga mengusulkan untuk pengadaan tempat sampah dan pelebaran jalan karena setiap hari jalan itu macet.

Sementara Agus menanggapi usulan tersebut dengan mengatakan pengadaan tempat sampah dapat dilakukan melalui pemberdayaan RT RW seperti yang ada dalam program yang diusungnya.

"Masyarakat bisa hidup lebih bersih, higienis dan anak-anak lebih sehat. Untuk pelebaran jalan nanti akan dilihat lagi konsep pembangunan jalan sesuai yang sudah direncanakan," tutur dia.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016