London, (ANTARA/Reuters) - Dua tim dari Kota Manchester, yakni City dan MU meraih hasil berbeda pada laga lanjutan Liga Inggris yang dimainkan pada Rabu (Kamis dinihari WIB).

City menghancurkan West Ham United dengan skor 4-0 dan menghidupkan kembali peluang mereka meraih gelar Liga Inggris, sementara MU ditahan imbang 0-0 oleh Hull City di kandang Old Trafford.

Hasil ini membuat 'Setan Merah' gagal mendekat ke empat besar. MU bergeming di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 42 poin, terpaut empat poin dari Liverpool dan Manchester City di posisi empat dan lima. Sedangkan Hull masih di zona degradasi dengan menduduki peringkat 19 usai mengantongi 17 poin.

City tampil gemilang pada babak pertama, mencetak tiga gol sebelum turun minum melalui Kevin De Bruyne, David Silva, dan pemain baru Gabriel Jesus, sebelum penalti Yaya Toure menutup pertandingan yang berat sebelah di Stadion London.

City telah dua kali menaklukkan West Ham pada musim ini dengan skor agregat 8-1, dan mereka kembali ke Stadion London kurang dari sebulan setelah menaklukkan tuan rumah dengan skor 5-0 pada putaran ketiga Piala FA.   

Susunan Pemain MU vs Hull City.

MU: De Gea, Valencia, Jones (Smalling 55'), Marcos Rojo, Blind, Carrick (Rooney 46'), Herrera, Mkhitaryan (Mata 62'), Pogba, Rashford, Ibrahimovic

Hull: Jakupovic, Meyler, Dawson, Maguire, Robertson, Huddlestone, Clucas, Markovic, Evandro (Elabdellaoui 72'), Tymon (Ranocchia 66'), Niasse (Hernandez 66').

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017