Gorontalo, (ANTARAGORONTALO) - Wakil Bupati Bone Bolango Kilat Wartabone memberi apresiasi kepada warga setempat, karena partisipasi pemilih di pemilihan Gubernur Gorontalo tahun 2017 cukup tinggi.

Menurutnya, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango tahun 2015 lalu, tingkat partisipasinya sekitar 86 persen.

"Insya Allah pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo tahun 2017 ini, bisa lebih meningkat lagi partisipasinya dan itu menjadi harapan kita," tandasnya.

Wabup juga memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bone Bolango, karena dia melihat selama perhelatan tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo tidak ada masalah-masalah yang timbul.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan tidak ada polemik yang timbul sampai pada penghitungan suara siapa yang menang dan siapa yang belum beruntung," imbaunya.

Wabup berharap kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo yang terpilih nanti adalah tentunya bisa melaksanakan visi-misi mereka yang telah dijanjikan kepada masyarakat.

Karena berdasarkan visi-misi itulah masyarakat mendukung mereka menjadi pemimpin di Gorontalo.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017