Jakarta, (ANTARAGORONTALO) - Fraksi PKS DPR melalui Rapat Pleno  Kamis, mewajibkan iuran tiap anggota minimal sebesar Rp5 juta untuk pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, kata Ketua FPKS Jazuli Juwaini.

"Fraksi PKS membagi 40 orang anggota ke dalam lima wilayah ibu kota secara proporsional untuk bekerja keras dan cerdas memenangkan Anis-Sandi di wilayah yang menjadi tugasnya masing-masing," kata Jazuli di Jakarta.

Dia menjelaskan di antara instruksi yang telah diambil FPKS berdasarkan SK Ketua Fraksi adalah mewajibkan setiap anggota untuk iuran penenangan Anis-Sandi minimal Rp5 juta, sementara jumlah maksimal sesuai peraturan peraturan perundang-undangan.

Jazuli mengatakan FPKS pusat juga akan mengerahkan seluruh potensi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia untuk berkontribusi dalam pemenangan Anis-Sandi sesuai jalur dan kapasitas masing-masing.

"Langkah itu dalam bentuk finansial maupun jejaring hubungan personal dan organisasional, yaitu warga Jakarta yang berasal dari berbagai daerah maupun komunitas-komunitas daerah yang ada di Jakarta," ujarnya.

Jazuli menegaskan seluruh anggota FPKS ditugaskan untuk "all-out" memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PKS dan Gerindra itu.

Menurut dia, FPKS akan mengerahkan semua potensi dan jaringannya untuk memenangkan pasangan Anis-Sandi secara maksimal.

"Komitmen kami bulat yaitu Anies-Sandi harus menang. Untuk itu kami 'all-out' mengerahkan semua potensi dan kemampuan yang kami miliki," katanya.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017