Gorontalo, (ANTARA) - Satu lagi film Indonesia bergenre biography sejarah produksi tahun 2017 dengan judul "Kartini" kembali dibuat oleh Legacy Pictures dan Screenplay Films.

Film ini hadir guna menyambut Hari Kartini 2017, dengan kisah kehidupan sosok pahlawan nasional wanita ini selalu menarik untuk diikuti, apalagi di film Kartini versi 2017 ini yang memerankannya adalah aktris cantik Dian Sastrowardoyo.

Cerita di film Kartini 2017 ini masih berfokus pada perjuangan Kartini muda tentang kesetaraan hak bagi semua orang terutama pendidikan bagi kaum hawa.

Di film Kartini 2017 ini juga akan dikisahkan bagaimana sang ibunda, Ngasirah yang diperankan oleh aktris senior Christine Hakim yang seperti pembantu di rumah sendiri karena tidak memiliki darah ningrat.

Selain kedua artis papan atas tersebut, film Kartini ini juga dibintangi artis-artis terkenal lainnya seperti Reza Rahadian, Acha Septriasa, Ayushita, Nova Eliza, Djenar Maesa Ayu, Denny Sumargo dan masih banyak lagi.

Sementara musisi Melly Goeslaw dipercaya untuk mengisi soundtrack film Kartini ini. Melly Goeslaw sendiri menggandeng penyanyi muda Gita Gutawa untuk membawakan lagu berjudul "Memang Kenapa Bila Aku Perempuan" yang ia ciptakan bersama sang suami, Anto Hoed. (berbagai sumber/*)

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017