Gorontalo, (ANTARAGORONTALO) - Walo Kota Gorontalo Marten Taha meminta masyarakat mendukung program-program Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo Rusli Habibie-Idris Rahim, yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo di periode kedua kepemimpinannya di daerah itu.

"Mari kita bantu Gubernur-Wagub, dukung dan sukseskan programnya untuk melanjutkan pembangunan di daerah," kata Marten, Sabtu.

Dengan mendapat dukungan dari masyarakat, Wali Kota mengatakan Insya Allah program yang dijalankan akan lebih berhasil.

"Saya tegaskan bahwa Pemerintah dan warga Kota Gorontalo mendukung kepemimpinan Rusli Habibie dan Idris Rahim untuk melanjutkan pembangunan Gorontalo lima tahun yang akan datang," ia mengungkapkan.

Marten juga berharap agar kedua pemimpin tersebut selalu diberi kesehatan yang baik, sehingga bisa menunaikan tugas dengan sempurna, seperti yang telah ditorehkan pada pemerintahan sebelumnya.

"Berbagai program unggulan telah dilaksanakan, seperti kesehatan, pendidikan infrastruktur dan ekonomi kerakyatan, pariwisa, lingkungan dan lainnya," ujar Marten.

Ia juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota Gorontalo siap bersinergi dan bekerjasama dalam mengemban tugas membangun Provinsi Gorontalo.

"Masyarakat Kota Gorontalo tentunya berharap apa yang akan dilakukan oleh Rusli Habibie dan Idris Rahim tentunya merupakan aspirasi masyarakat," kata Marten, lagi.

Ia menambahkan, saat ini Pilkada telah usai dan mengajak masyarakat untuk kompak, hidup rukun, harmonis dan menatap masa depan yang lebih baik, lebih berhasil dan gemilang.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017