Paris (ANTARA GORONTALO) - Unggulan teratas Andy Murray menaklukkan petenis Rusia Karen Khachanov dengan skor 6-3, 6-4, 6-4 pada putaran keempat Prancis Terbuka pada Senin, dan bersiap bertemu dengan petenis Jepang Kei Nishikori di perempat final.

Petenis peringkat satu dunia asal Inggris itu menampilkan performa bagus, hanya melakukan 14 unforced error pada pertandingan yang berlangsung selama dua jam di Lapangan Philippe Chatrier

Unggulan kedelapan asal Jepang Kei Nishikori mencapai perempat final Grand Slam untuk ketujuh kalinya berkat kemenangan 0-6, 6-4, 6-4, 6-0 atas petenis non unggulan asal Spanyol Fernando Verdasco.

Pada Senin siang, unggulan ketiga asal Romania Simona Halep mengunci kemenangan 6-1, 6-1 atas petenis Spanyol Carla Suarez-Navarro untuk memastikan dirinya sebagai salah satu kandidat utama untuk meraih gelar.

Halep menyiapkan pertarungan perempat final melawan Elina Svitolina, yang bangkit dari tertinggal 2-5 0-30 di set ketiga untuk menaklukkan petenis kualifikasi asal Kroasia Petra Martic dengan skor 4-6, 6-3, 7-5.

Petenis Ukraina itu melepaskan serangkaian pukulan kemenangan untuk memenangi 20 angka dari 26 angka terakhir.

Pukulan-pukulan groundstroke keras unggulan ketiga asal Swiss Stan Wawrinka tidak mampu ditangani petenis Prancis Gael Monfils, ketika sang juara 2015 mengamankan tiket ke delapan besar dengan kemenangan 7-5, 7-6(7), 6-2.

Unggulan ke-28 Caroline Garcia menaklukkan Alize Cornet dengan skor 6-2, 6-4 pada pertarungan antar sesama petenis Prancis, dan akan bertemu unggulan kedua asal Ceko Karolina Pliskova di perempat final, demikian dilansir Reuters.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017