Madrid (ANTARA GORONTALO) - Manchester United tengah menunggu keputusan dari Real Madrid terkait proses kepindahan penyerang Spanyol, Alvaro Morata, ke Old Trafford, menurut Juanma Lopez selaku agen dari Morata.

Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan pemain 24 tahun itu setelah mereka kesulitan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Sebelumnya, Morata menyatakan ingin meninggalkan Madrid apabila tuntutannya untuk bermain lebih banyak tidak dipenuhi klub. Juanma Lopez pun memastikan Morata telah melihat adanya tawaran dari Old Trafford.

"Mereka adalah klub dengan kemewahan yang luar biasa, pilihan yang sangat menarik," Lopez terkait ketertarikan Manchester United kepada calciomercato dilansir dari ESPN, Selasa.

"Bisa saya katakan bahwa proposal mereka sangat penting dan sekarang keputusannya ada pada Real," jelas Juanma Lopez.

Di sisi lain, Juanma Lopez belum bisa memastikan apakah sudah terjalin kesepakatan antara Morata dan Manchester United.

"Saya tidak bisa mengatakan, kita akan lihat," ucap dia.

Agen tersebut juga memastikan AC Milan juga tertarik mendatangkan Morata, sebelum mereka mendatangkan Andre Silva dari Porto pada Senin kemarin.

"Ya, sering ada kontak dengan kami sampai beberapa hari yang lalu. Saya bisa memastikannya," kata Lopez menanggapi ketertarikan Milan. "Namun sederhana saja, Real Madrid menganggap tawaran Rossoneri tidak memuaskan."

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017