Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Kapolres Pohuwato Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Donny Setiawan memberikan penghargaan kepada 10 anggota yang berprestasi pada upacara hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 di Mapolres Pohuwato, Senin.

Penerimaan penghargaan tersebut diwakili oleh Aipda Abdurrahman Wartabone yang menjabat sebagai Kepala unit Turjawali Satuan Sabhara dan Bripka Renli Turangan yang mewakili personil Satuan Narkoba.

"Pemberian piagam penghargaan tersebut merupakan bentuk `reward` dari pimpinan Polres Pohuwato untuk personel Polres yang berprestasi dan memiliki dedikasi serta kinerja yang baik," ungkap Kapolres.

Sembilan personil Satuan Narkoba mendapat penghargaan karena telah mengungkap tujuh kasus narkoba dalam periode waktu dua bulan.

Sedangkan Aipda Abdurrahman Wartabone mendapat penghargaan karena memiliki dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

"Dengan adanya piagam penghargaan tersebut, diharapkan menjadi pemacu bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerjanya dan prestasinya, serta mengurangi pelanggaran," kata Ary Donny, lagi.

Dalam usia yang ke 71, Kapolres Pohuwato berharap Polri terus meningkatkan profesionalismenya dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Alhamdulillah saat ini juga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Pohuwato masih aman serta kondusif," ia menambahkan.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017