Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Partai Demokrat Provinsi Gorontalo menargetkan raihan satu kursi di DPR-RI pada pemilu 2019, hal ini terus diwujudkan dengan membentuk kaderisasi dan kepengurusan mulai tingkat provinsi hingga desa.

Selain target kursi DPR-RI, pada pemilu di tingkat DRPD kabupaten/kota, Partai Demokrat menargetkan bisa merebut unsur pimpinan DPRD. sementara untuk DPRD yang belum memiliki fraksi yang utuh, harus meraih kursi sehingga cukup memenuhi satu fraksi.

"Tadi baru selesai Musyawarah Daerah (Musda) Provinsi ke-III dan Alhamdulillah kader partai Demokrat masih mempercayakan saya untuk memimpin kembali di Gorontalo periode 2017-2020," kata Ketua DPD Partai Demokrat Gorontalo Gusnar Ismail, Senin.

Menurutnya, kader partai masih mempercayai Gusnar untuk kembali memimpin Partai Demokrat Gorontalo, sehingga ia meyakini bisa amanah serta akan dijaga dengan sebaik-baiknya, sehingga target meraih kursi di pemilu bisa tercapai.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengisi kepengurusan, serta membangun komunikasi baik internal maupun eksternal partai, untuk memaksimalkan sejumlah target dalam menghadapi Pilkada 2018 dan pemilu 2019.

"Sementara untuk tingkat DPRD provinsi memang saat ini sudah satu fraksi utuh, target kita tinggal meraih salah wakil ketua di pemilu mendatang," tegasnya.

Berharap lewat kebersamaan semua pihak, terutama kader partai Demokrat saat ini, akan melahirkan kesejahteraan masyarakat Gorontalo.

Pewarta: Farid

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017