Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Striker Argentina, Mauro Icardi, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Inter Milan atas Cagliari pada pertandingan Liga Italia pekan ke-14 di Stadion Sardegna, Minggu dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan ini sekaligus mengantar Inter Milan naik ke pucuk klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 36 poin, unggul satu angka dari Napoli yang akan bertandang ke markas Udinese pada Minggu malam.

Inter Milan pun menjaga statusnya sebagai tim yang belum terkalahkan sepanjang musim ini bersama Napoli.

Pada jalannya laga, anak asuh pelatih Luciano Spalletti itu unggul 1-0 melalui sepakan kaki kanan Icardi yang dilepaskan dari jarak dekat setelah menerima bola dari Ivan Perisic pada menit 29.

I Nerazzurri menggandakan keunggulan mereka pada awal babak kedua berkat gol kaki kanan Marcelo Brozovic yang menuntaskan bola kiriman dari pemain sayap Timnas Italia Antonio Candreva.

Walaupun kesulitan meladeni permainan Inter, namun Cagliari sesekali melancarkan serangan balik dari aksi Nicolò Barella dan Joao Pedro.

Cagliari pun memperkecil ketertinggalan lewat gol Leonardo Pavoletti yang menyambut umpan melambung Farago pada menit 71.

Icardi akhirnya memastikan Inter Milan menang dengan 3-1 setelah mencetak gol pada menit 83 dengan cara menyambar bola liar yang gagal dibuang sempurna oleh kiper Cagliari, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Cagliari: Rafael; Romagna, Ceppitelli, Andreolli; Faragò, Ionita (Farias 64), Cigarini, Barella, Padoin; Pavoletti (Giannetti 87), Joao Pedro (Cossu 81)

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon; Vecino (Brozovic 52), Gagliardini; Candreva (Joao Cancelo 85), Borja Valero, Perisic; Icardi (Eder 93)

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017