Gorontalo,  (Antaranews.com - Gorontalo) - Sejumlah objek wisata pantai di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, ramai dikunjungi warga pada liburan natal, Selasa.

Pantauan ANTARA, sejak pagi hari warga mulai berdatangan ke pantai Botutonuo, pantai Kurenai dan juga pantai Molotabu dengan menggunakan berbagai kendaraan roda dua dan juga roda empat.

Sarina, salah seorang pengunjung mengatakan wisata pantai menjadi pilihan keluarganya karena bisa berenang serta tidak terlalu jauh dari rumah mereka.

"Hanya 20 menit saja kita sudah tiba di sini, dan bisa tidak hanya berenang di pantai bersama keluarga tapi sekalian makan-makan karena membawa bekal dari rumah," ujar dia.

Menurutnya, menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di pantai sangat menyenangkan dan juga bisa turut mengenalkan wisata daerah dengan mengunggah ke media sosial.

Sementara itu, Arjun Adam mengatakan fasilitas perahu wisata yang ada di pantai Botutonuo menjadi daya tarik sendiri karena pengunjung bisa berkeliling pantai dengan menggunakan jasa perahu tersebut.

"Jika sudah puas berenang, saya naik perahu dengan biaya yang terjangkau. Dari perahu kita bisa melihat pemandangan dari sisi laut ke arah pantai," kata dia.

Ia mengungkapkan, wisata pantai adalah tempat yang tepat untuk berlibur setelah bekerja dan menyambut akhir tahun.

"Namun saya berharap di lokasi wisata seperti ini lebih banyak disediakan tempat sampah, agar pengunjung tidak membuang sampah sembarang dan keindahannya tetap terjaga," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017