Madrid, (Antara/Reuters) - Tim asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid, berhasil melumat tim papan bawah Liga Spanyol, Deportivo La Coruna, dengan skor mencolok 7-1, pada Minggu malam WIB.

Cristiano Ronaldo mencatatkan dua gol sebelum meninggalkan lapangan dengan wajahnya berlumuran darah, sekaligus merebut kembali peringkat keempat klasemen.
   
Ronaldo tidak dapat meneruskan permainan setelah ia meninggalkan lapangan dengan wajah berlumur darah akibat terjangan kaki bek Deportivo Fabian Schar ketika ia mencetak gol kedua, yang membawa dirinya menyamai Bale sebagai pencetak gol terbanyak Real di liga dengan enam gol.

Real menggeser Villarreal untuk menduduki peringkat keempat dengan 35 poin, namun tetap tertinggal 19 poin dari Barcelona.

"Para pemain memerlukan pertandingan seperti ini," kata pelatih Real Zinedine Zidane kepada para pewarta.  
Real memulai musim dengan kemenangan di markas Deportivo dan kali ini kembali tidak mengalami kesulitan saat menghadapi klub Galicia tersebut, bahkan meski Depor mencetak gol terlebih dahulu.

Pemain bertahan Nacho membawa Real menyamakan kedudukan setelah memainkan operan satu-dua dengan Marcelo, dan Bale melepaskan sepakan penyelesaian melengkung untuk membaw Real berbalik unggul menjelang turun minum.

Bale memperbesar keunggulan timnya setelah turun minum dengan menyambut tendangan sudut Toni Kroos, mengemas gol keenamnya pada tujuh penampilannya di liga yant terbukti cedera ototnya tidak menghalangi ketajamannya.

Ronaldo hanya memiliki sedikit keberuntungan di depan gawang pada poin itu namun dengan cepat mencuri perhatian melalui dua golnya dalam rentang waktu enam menit, sebelum meninggalkan lapangan sambil menggunakan telpon genggam untuk memeriksa wajahnya yang berlumuran darah.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018